Tempat-tempat menarik di Singapura: Menjelajahi Museum paling menguntungkan di Asia’s Most Cosmopolitan Metropolis

Terlepas dari kenyataan bahwa Singapura adalah salah satu tujuan metropolis yang paling banyak digunakan di Asia, dan juga tempat persinggahan favorit bagi penumpang yang berangkat ke dan dari Australia, memiliki banyak tempat menarik, tidak banyak orang yang tahu tentang berbagai museum kota, dan sementara Anda tidak akan menemukan terdaftar di sini orang-orang seperti Rembrandt dan Michelangelo, museum-museum Singapura memberi Anda pengalaman kerja khusus bagi pengunjung situs mereka, yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia universal studio singapur.

Artikel ini akan membawa Anda ke lima museum yang wajib dikunjungi di Singapura.

Menempati pengaturan Neo-Palladian yang menakjubkan di Area Permaisuri, tepat di sebelah Sungai Singapura, Museum Peradaban Asia tentu merupakan salah satu daya tarik utama di Singapura. Seperti namanya, museum yang luar biasa ini menampilkan budaya suku dan bangsa Asia, dengan penekanan pada kelompok-kelompok orang yang menciptakan Singapura.

Mengungkapkan kaya dan menarik dan termasuk hal-hal seperti kostum etnis, perhiasan klasik, publikasi bersejarah, patung, artefak spiritual, temuan arkeologi dan peninggalan, dan apa yang tidak …

Anda akan menemukan tur berpemandu bahasa Inggris gratis dari museum setiap hari, yang mungkin sebenarnya dianjurkan, karena memperkaya pengalaman.

Tidak signifikan dari dalam artikel ini, di Armenian Avenue, Anda dapat mengunjungi Museum Peranakan yang tentunya luar biasa.

Peranakan adalah kelompok etnis yang agak baru yang mulai berkembang sekitar tahun 1800, ketika migran Tionghoa menikahi komunitas perempuan Melayu dan mengadopsi beberapa tradisi lokal, untuk berasimilasi dengan budaya.

Sebenarnya ada banyak sekali pengungkapan indah dalam artikel ini, yang meliputi kostum, kerajinan tangan umum, duplikat rumah Peranakan dan sebagainya, dan meskipun itu bukan museum yang sangat besar, ada baiknya dicoba, terutama ketika budaya etnis dan tradisi adalah masalah Anda.

Namun demikian di dalam kawasan yang sama, National Museum of Singapore akan menjadi museum tertua dan utama negara-kota, dan karakteristik utamanya, “Singapore Background Gallery”, tentu dapat disebut sebagai salah satu tempat tujuan paling efektif di Singapura. : Galeri sering dijelaskan seperti terowongan waktu di mana pelanggan berjalan dengan puluhan tampilan seukuran luar biasa yang dibangun yang mereplikasi adegan di kota sebelumnya … Sangat disarankan!

Pengembaraan 5 menit lebih lanjut akan membawa Anda ke Jalan Tol Bras Basah dan juga Singapore Art Museum (SAM), yang menempati bangunan kolonial yang indah dari Saint Joseph’s Establishment, di mana di antara fasilitas pendidikan anak laki-laki Katolik Singapura pertama saat dioperasikan, dan fokus karya seni terkini dari Singapura dan negara-negara tetangganya, membanggakan koleksi utama karya seni kontemporer dunia dari Asia Tenggara.

Terakhir meskipun tidak sedikit adalah Mint Museum of Toys, di Seah Avenue kecil, tepat di belakang Raffles Hotel yang terkenal dan hanya berjalan-jalan pendek dengan Art Museum, serta dengan National Museum of Singapore.

Ini adalah museum mainan pertama di dunia dan tentu saja salah satu tempat menarik paling disukai di Singapura. Ini tidak terlalu masif (Itu informasi yang sangat baik untuk orang-orang dari Anda yang museum tentu bukan secangkir teh), tetapi bahkan dipenuhi dengan puluhan mainan nostalgia, seperti variasi “prasejarah” Popeye, Mickey Mouse dan Donald Duck, Tombol beatles dan apa yang tidak .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *